Cara daftar hosting gratis di IdHostinger

Cara daftar hosting gratis di IdHostinger
Preview

Info Detail Cara daftar hosting gratis di IdHostinger

Name
Type
Size
Date
Checksum
ini dilampiri file Dari sekian banyak penyedia jasa layanan web hosting gratis, kali ini diskusionline.com akan memberikan tips dan mendiskusikan dengan p... sebagai bahan rujukan materi Blogger, Tutorial. Silahkan downlaoad atau pratinjau terlebih dahulu berkasnya melalui Link di bawah ini:
Dari sekian banyak penyedia jasa layanan web hosting gratis, kali ini diskusionline.com akan memberikan tips dan mendiskusikan dengan para sobat Diskuser mengenai bagaimana Cara daftar hosting gratis di IdHostinger. Postingan ini bersangkutan dengan tulisan sebelumnya yaitu mengenai Cara mengganti domain blogspot dengan domain sendiri,yuk...kita langsung ke TKP.

  1. Masuk ke http://idhostinger.com/
  2. klik Buat Akun
  3. isilah form biodata anda, setelah selesai daftar maka kita perlu melakukan verifikasi
  4. berikutnya masuk dan lihat email
  5. klik link verifikasi dari idhostinger
  6. selesai

Sangat mudah sekali kan? Sekarang kita sudah tahu bagaimana Cara daftar hosting gratis di IdHostinger, silahkan dicoba bagi para Diskuser yang mau punya hosting gratis. Jika ada yang kurang mengerti atau butuh bantuan mari kita diskusikan di kotak komentar.

Pada artikel sebelumnya tentang atau bisa melihat post berikutnya , Bapak/Ibu Guru bisa dapatkan dokumen lainnya sebagai referensi.
Tidak ada komentar