Cara Instal Aplikasi Dapodikdas (Dapodik v.3.0.2)

Cara Instal Aplikasi Dapodikdas (Dapodik v.3.0.2)
Preview

Info Detail Cara Instal Aplikasi Dapodikdas (Dapodik v.3.0.2)

Name
Type
Size
Date
Checksum
ini dilampiri file Penampakan Gagal Instal Aplikasi Dapodikdas v.302 Silahkan Baca keterangannya lebih lanjut di bawah ini : Pada akhirnya aplikasi da... sebagai bahan rujukan materi 2015, Dapodik. Silahkan downlaoad atau pratinjau terlebih dahulu berkasnya melalui Link di bawah ini:
Penampakan Gagal Instal Aplikasi Dapodikdas v.302
Silahkan Baca keterangannya lebih lanjut di bawah ini :
Pada akhirnya aplikasi dapodikdas 2015 versi terbaru sudah bisa kita download, namun tidak jarang adanya OPS yang merasa kesulitan saat melakukan Instal Aplikasi Dapodikdas (Dapodik v.3.0.2). Salah satu masalah yang dimaksud adalah munculnya peringatan : Aplikasi dapodikdas sudah terpasang, lakukan uninstal terlebih dahulu Maka dari itu bagi para operator yang mengalami hal serupa, jangan khawatir karena itu bukanlah masalah serius, semua rekan Operator Sekolah bisa mengikuti panduan lengkapnya step by step dilengkapi dengan video tutorial dari youtube. Pokoknya silahkan cek saja langsung buka alamat :

Itulah informasi pendek mengenai Cara Instal Aplikasi Dapodikdas (Dapodik v.3.0.2) namun kami berharap para rekan OPS bisa terbantu karena adanya tutorial tersebut.
Pada artikel sebelumnya tentang atau bisa melihat post berikutnya , Bapak/Ibu Guru bisa dapatkan dokumen lainnya sebagai referensi.
Tidak ada komentar